Cara Memilih Jodoh Bibit Bebet Bobot

Cara memilih jodoh-Bibit bebet bobot merupakan istilah jawa, boleh juga menjadi pertimbangan dalam memilih jodoh. Apa pengertian dari istilah tersebut?. Bagaimana menyikapi dari istilah sangat popule ini. Perlukah kita mempermasalahkan bibit bebet bobot sebelum menentukan pasangan hidup?

Tema artikel kali ini masih berkaitan dengan memilih teman setia. Apalagi memilih jodoh sudah pasti sangat diperlukan kesetiaan. Andari setuju dengan saya kalau begitu simak saja berikut ini.

Memilih Jodoh Bibit Bobot Bebet

Pengertian bibit bebet bobot

Bibit
Bibit dalam pengertian memilih jodoh dari asal usul dari calon pasangan. Lebih dikaitkan dengan keturunan. Dari keluarga ninggrat atau tidak, berdarah biru, pejabat atau orang biasa saja. Lebih parah lagi dari keluarga penjahat, maling dll. Bibit juga dilihat dari fisik calon pasangan seperti cakep ganteng atletis seksi.

Bebet
Bebet dipandang dari segi teman dan lingkungan pergaulan. Dengan siapa calon jodoh bergaul. Orang baik atau bukan? Apakah penjahat atau bajingan? Bergaul dengan teroris atau pejudi.
Daerah kadang juga diperhatihkan, linkungan kumuh atau elit.

Bobot
Bobot dipandang dari diri pribadi calon jodoh yang akan dipilih. Cakupan pribadi ini sangat luas. Sebagai contoh watak seseorang, kelakuan baik, kepintaran, jenjang pendidikan yang pernah diselesaikan, kedudukan dan pangkat, kekayaan dan pendapatan, gaya hidup sehari-hari.

Perlukah memperhatikan bibit bebet bobot colon jodoh

Jawabannya: Sangat Perlu
Ada yang mengatakan cinta itu buta, memang benar cinta tidak mengenal ruang dan waktu he..he.. maaf terlalu tingi kali, kembali ke topik cinta itu buta, dalam jatuh cinta memang benar kepada siapa saja bisa jatuh cinta. Tapi apakah setiap jatuh cinta akan dijadikan pendamping hidup? Salah besar kalau iya.

contoh sederhana: Kalau jatuh cinta kepada orang telah memiliki suami atau sudah memiliki istri, apakah harus dia dijadikan pendaping hidup? Tentu tidak bukan!

Lalu apa kaitannya dengan bibit bebet bobot? Begini...boleh sependapat boleh juga tidak.
Jatuh cinta boleh saja kepada siapapun, tapi kalau untuk pasangan hidup harus perhatihkan bibit bebet bobot.

Menyikapi bibit bebet bobot

Dalam hal memilih jodoh perlu memperhatikan hal tersebut. Pilihlah yang terbaik dari masing-masing ketiga istilah tersebut sebisa mungkin. Bibit pilih berdarah biru ganteng cantik. Bebet pilih yang berteman baik-baik dan di lingkungan elit. Bobot pilih yang pintar kaya, berpribadi baik.

Wah..susah mencari yang demikian bisa bisa ngak kawin nunggu seperti itu!
Kalau yang terbaik tidak dapat cari yang dibawah sedikit tidak apa apa , tapi jangan yang paling bawah ya.

Emang benar, tidak ada yang sempurna. Tapi setidaknya mencari jodoh carilah yang baik-baik. Tidak terburu nafsu. Berpandangan jauh 5 tahun 10 tahun kedepan dimana Andari sudah memiliki keluarga dengan hadirnya buah hati Andari, 1 anak atau 2 anak dimana Andari sudah memiliki tempat tinggal sendiri. Anda hidup rukun dan damai. Hal itu bisa diraih apabila tidah salah memilih jodoh saat ini. Jangan gunakan emosi saat ini karena akan menghancurkan masa depan Anda.

Tapi semua kembali kepada diri sendiri. Semoga dapat membantu, cara memilih jodoh bibit bebet bobot

Artikel Terkait Cara Memilih Jodoh Bibit Bebet Bobot

DMCA.com Protection Status Cantumkan link balik yang bersumber dari sini

4 Responses to

  1. Eeeheeeem,,, TQ Atas shareny Gan,,,
    Tambah2 pengetahuan :D

    BalasHapus
  2. bubut= hablum minallah

    babat= hablum minannas

    BalasHapus
  3. Makasih artikelnya semoga bermanfaat.amiiin

    BalasHapus